Tren Masa Kini Pembuatan Es Krim.Resep Es Krim Magnum Kw Dari Ubi Super Lembut...

Hayo siapa yang pernah berpikiran bahan ubi bisa diolah menjadi es krim ? etzz bukan sembarangan es krim lho, es krim yang dimaksut adalah es krim magnum lhoo. Wow gimana ya caranya ? apa ia bisa membuat es krim magnum mengunakan ubi ? Nah semua hal itu beneran lho bunda, es krim magnum kw bisa dibuat dengan mengunakan bahan ubi. Rasanya ngak kalah enak dengan es krim magnum, bahkan rasanya itu hamper mirip 95% lho dengan es krim magnum yang aslinya.

Bahan yang gigunakan dalam pembuatan es krim agnum ini terbilang sangat ekonomis dikantong. Dan cara pembuatanya juga ngak sesulit yang dibayangkan. Es krim magnum kw ni bakalan lembut banget deh. Bunda bisa menyajikan es krim ini kepada anak dan kelaurga tercinta dirumah.

Jadi tungu apalagi bunda yuk langsung saja kita lihat resep lengkapnya berikut ini. Berikut bahan-bahan yang harus dipersiapkan untuk Membuat Es Kriem Pop Ice Lembut dan Enak :

  • Ubi ½ Kilo Gram (dikukus)
  • Gula
  • Susu kental manis
  • Vanili
  • Coklat cair
  • Kacang tanah/ kacang almon sebagai bahan toping es
  • Stik es krim
  • Alat cetak es krim
  • Air es secukupnya


Setelah mempersiapkan semua bahan-bahan diatas, barulah kita bisa lanjut untuk cara membuat Es Krim Magnum Kw Dari Ubi Super Lembut beserta prosesnya. Untuk membuatnya menjadi Es Krim Magnum Kw Dari Ubi Super Lembut maka perhatikan langkah-langkah berikut ini :

  1. Langka pertama adalah kukus lah ubi yang telah disediakan , dan setelah matang kupas kulitnya.
  2. Setelah kulit ubi dikupas , potong kecil kecil dan masukan potongan ubi kedalam sebuah wadah. Masukan susu kental manis sebanyak 3sdm , gula 1 sdm, dan vanili , masukan air es ½ gelas dan mixer hinga adonan merata.
  3. Setelah adonan selesai dibuat ambillah pencetak es krim dan masukan kedalam cetakan es krim yang disediakan sesuai selera.
  4. Setelah itu masukan stik es krim pada cetatan yang telah diisi tadi
  5. Setelah selesai bekukan es krim kedalam freezer
  6. Setelah beku, keluarkan es krim. Dan kemudian celupkan kedalam coklat cair
  7. Setelah itu tambahkan kreasi kacang tanah atau kacang almon.
  8. Es krim magnum kw dari ubi pun siang untuk dihidangkan dirumah.


Setelah semuanya selesai Es Krim Magnum Kw Dari Ubi Super Lembut siap untuk disajikan oleh keluarga maupun kolega untuk bersantai Es Krim Magnum Kw Dari Ubi Super Lembut ini sangat cocok sekali dinikmati pada saat bersantai baik pada siang hari, sore hari ataupun malam hari. Selamat mencoba bunda. Happy Cooking Bunda.

Resep Rahasia

Resep Masakan Update Terus